The Heroine of Mobile Phone

Posted on

Perjalanan menuju sebuah festival, aku memutuskan untuk naik kereta umum. Jadi mobil kutinggal di stasiun. Sudah lama tidak naik kereta dan seperti biasa selalu ada pengalaman yang luar biasa. Aku pernah merasakan kereta yang diattack ama batu saat sedang melajunya sampai kaca pecah, tetapi itu akan kuceritakan lain kali.

Di dalam kereta dan depan kursiku duduk seorang wanita yang berasal dari India. Saat dia duduk di depanku, aku kurang memperhatikannya sampai telepon dia berbunyi, ringtonenya pernah kupakai beberapa tahun yang lalu. Sesudah itu aku kembali bermain game lewat samsungku. Beberapa menit kemudian, telepon kembali berbunyi dan kali ini ringtone berbeda dan tidak ada lagi yang duduk di depanku selain wanita tersebut.

Rasa penasaranku muncul dan saat ku melihat sekeliling dan mencari siapa yang sibuk dengan teleponnya, ternyata wanita didepanku memiliki dua hp. Di tangan kanannya hp nokia tua berwarna biru dan di tangan kirinya hp motorola berwarna hitam.

Kupandangi wanita tersebut dengan penuh kekaguman, dia tidak hanya menggunakan dua hp, dia berbicara cukup lama. Emang ‘Hp heroine’ deh, dan lebih gilanya, beberapa saat kemudian kami berhenti di sebuah stasiun, dia bertemu kenalannya, dia masih bisa meneriakin tuh orang untuk duduk di sampingnya.

Aku sebenarnya ingin tau dia berbicara dengan siapa dan bagaimana dia bisa sampai di tingkat yang begitu tinggi dengan skill hpnya. Berapa jam sekali ya dia teleponnya dan berapa tagihannya. Sungguh orang yang lucu.

Pengalaman naik kereta emang selalu berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *