Terima kasih khusus untuk Nyit-nyit

Posted on

a big Thank You to you all

Banyak pelajaran yang saya pelajari sejak join Nyit-nyit pelajaran yang paling penting saya pelajari berasal dari staff dan user jadi di sini saya ingin berterima kasih banyak kepada semua ajaran kalian. Kalianlah yang membuat Mitsuko hari ini so buat yang merasa saya galak, salahin diri kalian, buat yang merasa saya baik, berterima kasihlah pada Mitsynya.

Saya ingin berterima kasih kepada semua user yang sudah pernah contact saya untuk dibantu karena saya belajar menggunakan tutorial bergambar untuk menjelaskan (maaf karena bahasa Indonesia bukanlah bahasa utama saya sejak pindah ke Melbourne 12 tahun yang lalu).

Saya juga berterima kasih kepada semua user yang pernah berantem dan menghina saya, karena saya belajar untuk memaafkan dosa kalian kepadaku (tentu saja saya lupa dengan dosaku)

Saya juga berterima kasih kepada user yang sering pm untuk memohon diangkat jadi staff, karena saya belajar untuk berterus terang dan menolak kalian (sopan atau tidak, lain cerita tergantung pm berapa banyak)

Saya juga berterima kasih kepada user yang pm saya dengan memberikan saran, saya belajar membuat sub forum dan add features dan ide ke N3. (Idenya walau ada yang sampai gila banget, jadi benar tidak bisa dipakai)

Saya berterima kasih juga kepada user yang sering memata-matai forum lain dan melaporkan forum tetangga mencuri ide N3, (ini buat saya marah tetapi juga bangga, btw tetangga, mungkin gambar yang masih berisi uploaded by Mitsuko, perlu dihapus/diedit deh ataupun lingkaran kalian tidak rapi saat buat tutorial bergambar)

Saya juga berterima kasih kepada user yang suka menggurui saya, karena saya menjadi makin berani untuk bermain emosi dengan kalian (dulu tidak segini galak, tetapi jadi makin kek singa gara2 kalian, kalau ketemu pencuri pasti kabur dianya)

Saya juga berterima kasih kepada user yang suka bikin saya marah, latihan untuk marahin anak-anak saya nantinya

Saya (tidak mau) berterima kasih kepada user yang sering manggil saya om, lah jelas2 di sejarah di sebut cewe ini malah dipanggil om, saya akan manggil kalian tante loh.

Saya juga berterima kasih kepada user yang tidak pernah berhubungan apapun dengan saya, terima kasih telah melakukan yang kami minta, sehingga forum jadi lebih baik daripada sebelumnya.

Saya juga berterima kasih kepada user yang tiba2 ‘once in the blue moon’ pm saya dan mengucapkan terima kasih, walaupun kadang tidak jelas kenapa kalian berterima kasih, saya ingin kalian tau, saya tersenyum saat membaca message-message itu.

ok itu saja buat user, harusnya sudah cover semuanya, sekarang staff:

Buat semua mantan staff yang pernah bekerja dengan saya, maaf saya sering gosipin kalian, itu bukan salah saya tetapi emang permintaan user, (:P). Terima kasih sudah pernah mau meluangkan waktu untuk ide gila saya, mau menyumbangkan waktu dan tenaga untuk event yang saya selenggarakan.

Saya mau berterima kasih kepada semua level 5 yang sudah setia dengan N3 dan membantu saya saat bantuan diperlukan (juga om drache yang hampir saling bunuh2an dengan saya, om lucu yang selalu membuat saya tertawa dengan gaya ‘single’nya. om tomiko, masih ditunggu pisang goreng dari kalimantan yang tidak pernah sampai ke pesta jo)
o ya oot topik deh, terima kasih tutorial cheat dan soal untuk event N3

Saya tentu saja berterima kasih kepada level 4 yang sempat membuat N3 heboh dengan cheatnya sehingga saya bisa melampiaskan emosi saya dengan user bandel-bandel. khusus buat randy, sampai sekarang ditunggu di restoran tuh kaga datang-datang.

Saya tidak akan melupakan level 3 yang bekerja begitu keras, terima kasih banyak karena selalu melakukan permintaan saya yang gila dan tidak ada henti2nya. Peraturan yang diubah setiap saat dan kalian tetap berada di samping dan menjalani sebisa kalian. Saya juga maaf sering marah-marah ke kalian, semoga dosa kalian dimaafin saya (oops terbalik tah). Terima kasih sampai pernah sakit-sakit gara-gara jaga forum dan Mitsuko banyak maunya. Maaf buat semua staff yang pernah menjabat staff PB karena bukan salahku PB begitu ramai, marilah kita salahin jonita saja.

Juga Moderator umum yang selalu saranin saya, hibur saya dan juga membantu saat saya hampir drop ban all list. Kalian selalu mengingatkan saya kalau ini semua maya dan yang paling nyata ada persahabatan kalian. Juga terima kasih karena saat event report yang tidak ada habis-habisnya, kalian tidak sampai ban dan block saya dari pm kalian.

Tentu saja sesama co-admin yang selalu saya gurui dan perintah, tiap dua menit pm tidak habis-habisnya, saat kalian liburan, saya minta ini itu. Saya belajar banyak dari kalian dan terima kasih sudah membantu saya saat req staff hampir tiap harinya diisi oleh user baik yang jelas maupun tidak jelas. Maaf karena saya selalu minta ini thread diisi, itu diberitahu, udah dari sononya bossy dan semoga bisa jadi missy lebih baik.

Last but not least, terima kasih kepada dono karena pernah menipu saya ke forum dengan janji belakamu (katanya penipuan diakhirnya dengan ban, trus ini?) dan akhirnya tidak pernah dikasih off. Saya belajar banyak dan juga jadi belajar membenci anda. Terima kasih saya sudah dikasih kesempatan mengisi, mengubah dan menjadiin user anda kelinci percobaan, seperti yang sering anda tanyakan, “tapi ada merasa sedikit berubah jadi lebih baik tidak?” jawabannya “tidak …….. sedikit”

Jadi, semoga sukses semua yang ada, sekarang challenge buat kalian? apakah kalian bisa buat Nyit-nyit lebih baik lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *