Selamat Ulang Tahun ke-9 Nyit-Nyit.Net

Nyit-nyit seperti bunyi burung saja, kesannya kalem dan tidak mengerikan, tentu saja ini tidak berlaku dengan forum Nyit-nyit karena sebenarnya diam-diam menghanyutkan.

Di sini saya ingin menceritakan arti nyit-nyit terhadap seorang istri admin.

Pertama kali si istri join ke nyit-nyit atau panggilan dekatnya N3 karena ditipu si suami. Ceritanya begini, suami istri ini merupakan admin forum, dia sering diganggu oleh istrinya yang katanya kurang kerjaan terutama saat liburan. Ini menyebabkan dia tidak bisa konsentrasi bekerja karena bawaannya mau diajak jalan-jalan terus (katanya sih si istri hobi belanja dan agak mania shopping). Dia juga sempat bergumam kalau tidak diajak jalan, nantinya istri marah dan buntut-buntutnya berantem.

Oleh karena itu, si suami mengajak istrinya untuk berforum. Forum merupakan hal baru untuk si istri, walaupun sebenarnya si istri sudah kenal dengan kaskus, dia bukanlah anak forum yang baik dan benar. Si istri aktifnya cuma di facebook dan gamenya, hobinya stalking lagi. Suaminya berjanji kalau paling lama tiga bulan, bantu bersih-bersih saja dan nyapu debu-debu junk di jendela Nyit-nyit.

Bulan demi bulan, akhirnya istrinya mulai sibuk dari pagi sampai malam untuk membersihkan debu yang ada. Cerita si istri selalu tentang Nyit-nyit baik usernya, staff lah ataupun masalah-masalah di forum. Kadang gara-gara mengurus nyit-nyit masakan sampai gosong, rumah jadi kapal pecah dan juga suami ditelantarin. Cuma si istri mulai menyukai dengan forum ini karena dia merasa dia belajar dan bisa mengantarkan suatu ilmu. (tabiat gurunya keluar trus)

Akhirnya si suami melihat kalau istrinya punya kemampuan memimpin (kata lainnya memerintah gitu loh). Walaupun dia tidak selalu setuju dengan tangan besi istri, ya dia terima saja karena ada yang bantuin. Gimana coba, gratis loh kadang ya dibayar dengan ngajak si istri belanja soalnya istrinya terlalu lama di rumah bisa musibah.

Selama bergabung si istri juga mulai memperkenalkan sistem kerja di Australia ke forum. Dia mulai mendokumentasi semua ilmu yang beredar, mulai membuat aturan dan panduan untuk forum dan memperkenalkan sistem operasi terbuka. Jangan salah, maksudnya bukan buka baju.

Dia juga merasa istrinya merupakan seorang sekretaris yang bisa dipercayai karena semua memo dari staff atau user selalu disampaikan dan bila tidak dijawab akan dikejar terus. Si suami kadang kesel dengan omelan istri yang selalu tidak habis ngingatin soal Nyit-nyit kadang juga merasa lucu karena istrinya benar jadi perhatian.

Akan tetapi yang namanya dunia maya tidak ada yang selamanya, si istri harus meninggalkan nyit-nyit karena ada hal lain yang menantinya. Dia mendoakan penerusnya bisa tetap mengembangkan Nyit-nyit yang belum sempurna ini karena keteledoran dan kelalaiannya, akan tetapi,  si istri berharap kalau dari kehadirannya, user dan staff mempelajari paling dikit satu hal dari dirinya.

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun N3 semoga tidak hanya 9 tahun saja keberadaannya.

Artikel dituliskan untuk perayaan Ultah Nyit-Nyit ke-9

3 thoughts on “Selamat Ulang Tahun ke-9 Nyit-Nyit.Net

    1. mitsyland

      banyak alasan sih:
      1. admin utamanya jahat … wink wink
      2. kuliah S2 dan kerja jadi kaga bisa lagi.

      trus kita siapa? pada senang kali diktatornya berhenti. generasi penerus banyak kok malah jauh lebih baik kerjanya

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Verification: In order to verify that you are a human and not a spam bot, please enter the answer into the following box below based on the instructions contained in the graphic.