Selamat Jalan

Posted on

 

Di hidup selalu ada pertemuan dan perpisahan. Pertemuan sangat mudah dan menyenangkan tetapi perpisahan sangat berat dan sedih.

pagi ini saya mendapat berita yang sangat tidak saya harapkan. Seorang teman kerja saya meninggal dunia. Dia didiagnosi dengan kanker dua tahun yang lalu. Saat kita membayangkan orang sakit, kita selalu membayangkan lemah, capai, pasrah dll. Akan tetapi bila kamu pernah bertemu teman saya ini, dia sebaliknya, dia optimis, pas ketemu selalu positif, tersenyum dan hanya badannya yang terlihat lelah tetapi semangatnya tidak.

Tahun lalu pas ada acara di tempat kerja, dia menghadiri function tersebut. Saat dia berbicara, sungguh susah percaya kalau dia sakit. Tetapi yang namanya manusia tidak ada yang abadi.

Pagi ini, banyak tetes air mata yang jatuh untuk teman kami yang satu ini. Saya percaya banyak tidak ingin mengucapkan selamat jalan. Pilihan tidak ada di tangan kami, jadi selamat jalan Bruce dan terima kasih atas senyuman dan ingatanmu. Kami tidak akan melupakan dirimu.

Mitsy, 3 Juni 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *